LES PRIVAT Andalan Murah

Posted by Unknown Kamis, 06 Oktober 2016 0 komentar
Ketika ujian penting seperti GCSE atau A-level yang datang; atau jika anak-anak Anda perlu untuk meningkatkan nilai mereka untuk lulus subjek; les privat atau hanya jika Anda dapat melihat bahwa anak-anak Anda tidak mencapai potensi maksimal mereka, tetapi mereka bisa dengan bantuan pribadi kecil dari seorang profesional, maka pilihan dilatih pertama yang datang ke pikiran adalah sering untuk mendapatkan tutor.
Hasil gambar untuk les privat
Tapi jangan guru privat benar-benar membantu anak-anak mencapai lebih banyak? Akan mendapatkan tutor untuk anak Anda benar-benar meningkatkan nilai anak?

Jawaban singkat adalah ya. Sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2005 oleh University of London di lebih dari 300 anak-anak telah menunjukkan bahwa anak-anak - terutama anak laki-laki - lakukan manfaat dari memiliki tutor pribadi. Marks naik sebanyak tiga perempat dari kelas.

Di Amerika Serikat, penelitian serupa menunjukkan bahwa hanya 10 jam dari les privat membantu 72% dari siswa meningkatkan nilai mereka dengan satu atau dua huruf.

Tidak heran, kemudian, bahwa menurut survei 2009 yang dilakukan untuk Sutton Dipercaya menunjukkan hampir 50% dari remaja di sekolah menengah London, dan 20% dari mereka di Wales dan Inggris, telah memiliki tutor pribadi pada satu waktu atau yang lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LES PRIVAT Andalan Murah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indonesianweddingphotographer.blogspot.com/2016/10/les-privat-andalan-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar